Pentingkah??

Humm..

entah kenapa.. tiba2 kepikiran begitu aja.. guess what??

coba kita bayangkan, gimana kalo kita masih harus nulis di atas batu.. kaya zaman2 dulu gitu.. kayanya semua pulau di bumi bakalan tenggelam saking banyaknya batu- batu yang bertebaran.. bisa dibayangkan juga otot kita kan sebesar apa nantinya, selalu bawa- bawa batu n alat- alat lainnya.. kayanya, bisa aja lebih besar dari otot ade rai yang sekarang dan otot ade rai bakalan lebih besar lagi.. (hiiiy, tambah nyeremin dong.. sorry, Ade Rai.. ga maksud apa- apa, kok..) trus, bisa- bisa semua jadi punya bakat jadi kuli, dan kuli- kuli yang sebenarnya ga bisa kerja lagi.. menutup lahan kerja kan, tuh..

trus, coba kita bayangin lagi, apa yang terjadi pada dunia ini kalau untuk ngirim pesan, kita masih pake merpati post.. bwahahaha.. bisa dibayangkan sebau apa dunia ini karena sesuatu yang dengan ikhlas dan senang hati dibuang oleh si merpati.. blom lagi dunia ini akan tertutupi oleh warna putih.. everythings change to be wjite colored.. trus, bisa juga perang di dunia ini ga bakalan berakhir.. (apa hubungannya??) hahaha.. perang ga bakal berakhir, karena si merpati pembawa pesan perdamaian dah jadi burung goreng di warung pecel.. alias dah mati dalam misinya..

Huff..

beruntunglah kita, ya.. sekarang ini dah ada yang namanya buku tulis, pensil, pulpen, dan alat tulis lainnya.. trus ada juga sekarang telepon, Hp, internet, email, n banyak alat komunikasi lainnya yang lebih cepet dan bebas bau.. (kecuali yang punya jorok abis..)

kita harus berterima kasih tuh, sama yang mau dengan senang hati berpikir untuk kemajuan umat manusia.. mereka dah mau memutar otak, mencari jalan kreatif buat kita semua..

So.. apa intinya??

intinya, kita ini sangat butuh kreatifitas.. kalo ga, kayanya kita kan tetap berada di zaman batu sampai sekarang..

Lihat.. betapa kreativitas sangat dibutuhkan dan penting buat kita semua.. it’s all for our own life..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: