Today..

suatu hari yang sedikit sepi.. gw baru aja masuk setelah seminggu terkurung di rumah karena diserang demam yang tuinggi yang tentunya bikin gw ga enakan selama seminggu itu.. hahahaha.. lalu, terjadilah sesuatu.. apakah itu?? Ya!! tepat.. 100 untuk orang yang ikutan merasakan hal yang sama dengan gw.. QUIZ!! Waaks.. MEP.. n ternyata soalnya sama kaya kmaren2.. hahahaha.. tapi tetep aja, bo!! ga bisa.. hiqz.. gw pun pake jurus terakhir alias PD-PD an aja.. hahahaha..

trus, ditambah lagi ama tugas CF n CI yang tiba- tiba menghadang.. hahahaha.. lalu, ternyata, tugas CI alias Creativity n Innovation ini di pending jadi minggu depan.. hahahaha.. padahal tadi dah pada sibuk- sibuk gitu.. (biasalah.. kebiasaan yang amat sangat sulit untuk ditinggalkan, yaitu menunda- nunda pekerjaan)

akhirnya, tulisan ini pun akan gw akhiri dengan membaca hamdalah..

Alhamdulillah..

1 Comment (+add yours?)

  1. danuria paramastri
    Nov 24, 2008 @ 16:09:23

    ahahaha. tp kalo mendadak gini ide2 okenya suka ngga muncul nid. bad habit bgt ya? gapapa laah yaa.
    seru kok ngerjain tgs kelompok CI sama lo smua. ketawa mulu bawaannya..

    Reply

Leave a Reply

