sekali lagi.. keegoisan..

Hai, kawan.. sejuta tangis tak akan pernah menggentarkanku.. berliter- liter air mata tak akan pernah menyentuhku..

Hai, kawan.. bila tak kau katakan aku tak akan mengerti..

Hai, kawan.. kita hanya saling menunggu di sini.. tanpa ada pergerakan..

Hai, kawan.. aku tak bisa berkata.. yang kubisa hanya menulis.. maafkan aku.. mohon mengertilah.. karena tiap orang berbeda, dan aku di sini hanya satu dari jutaan orang yang menjerit hanya lewat gerakan tangan pada tombol- tombol alat berteknologi ini..

Hai, kawan.. aku ini egois..

Leave a Reply

