Weeits.. 10 random things about me..

# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

stelah tugas yang bejibun kemarin itu.. seorang teman gw, burung aka nuri aka buur men tag gw.. dan sekarang, gw pun akan menulis 10 random things tentang gw.. hahahaha..

Gw orang yang gampang nangis

hahaha.. gw gampang nangis lho, kalo baca buku yang mengharukan atau nonton film.. hehehe.. gw bisa nangis ampe sesenggukan, tuh.. gw pernah, baca KOMIK (nyahahaha..) di kamar dan keluar dengan mata merah dan hidung meler.. tebak kenapa? ya! tepat.. alergi debu.. hahaha.. ga, deng.. gw nangis.. nyokap gw yang lagi jalan ampe berhenti dan bertanya, “Kenapa, Teh?”

Gw ga bisa tidur kalo lampunya mati n terlalu sepi

Aneh, ya? gw suka takut kalo gw tidur di tempat yang terlalu sepi.. Hiiiy.. gw ga suka denger keadaan yang ga ada suaranya.. berhubung gw suka membayangkan sendiri hal- hal yang mengerikan, gw jadi ga suka tempat- tempat yang terlalu sepi, apa lagi sendirian.. trus, kalo tempatnya gelap, mata gw malah ga bisa merem.. entah kenapa.. hehehe.. takut..

Gw suka banget ama kucing

Gw suka banget ama kucing.. apalagi kalo bulunya lebat dan bersih.. hihihi.. gw bisa ampe mencekik si kucing.. (eh.. sadis banget gw, ya..) gw dulu pernah punya kucing, trus ge titipin di rumah nenek gw, n tebak.. dia hilang.. dan tebak, gw nangis.. hahahaha.. lagi- lagi, gw menangis..

Gw suka menganggap sebuah benda itu bernyawa

karena hal ini, gw jadi menjaga barang- barang gw.. tapi, hal ini juga jadi membuat gw terlihat aneh.. hahaha.. gw akan benci banget sama orang yang ngilangin atau bahkan ngerusakin barang2 gw karena hal ini.. hahaha..

Gw suka banget baca komik

Yah.. ini adalah sesuatu yang kayanya dah pada tau semua.. gw itu gila banget ama komik.. gw ga bisa hidup tanpa komik.. (hiperbola red.) komik yang gw suka: komik2 olahraga kaya’ (slam dunk, dear boys, whistle, etc), komik2 cewek, komik2 sci-fi, komik2 petualangan, komik2 detektif, komik2 tentang masa lalu, pahlawan2, komik2 tentang politik n finance (ada, ya? haha.. ada, kok.. judulnya, Eagle, Ministry of Finance, n Kunimitsu), n komik2 anak kecil kaya Miiko..

Gw suka ngomong sendiri tanpa sadar

Hahaha.. pasti aneh, ya.. tapi ya emang gitu.. gw itu suka bicara sama diri gw sendiri.. dan biasanya, tanpa sadar mulut gw akan mengatakan apa yang lagi gw pikirin.. pernah di suatu hari yang cerah, gw sedang diangkot.. dan tebak.. apa yang terjadi saudara2.. gw kelepasan ngomongin apa yang sedang ada dalam pikiran gw.. ahahaha.. lalu, semua yang ada di dalem angkot itu langsung menoleh ke arah gw.. dan bisa ditebak.. gw malu.. maluuuuuuu banget..

Gw suka membuat puisi

Yap!! gw suka banget buat puisi.. berhubung terkadang gw ga bisa ngomong sama orang tentang apa yang gw rasa sama orang lain, gw akan melarikan diri dengan cara menulis puisi.. ehehehe.. kadang suka malu sih, kalo dibaca orang.. tapi seneng juga, ada yang mau baca.. kadang ada juga yang minta dibikinin.. padahal, belum tentu bagus juga.. hehehe..

Gw suka ketawa

Gw suka banget ketawa.. kenapa? karena ketawa adalah salah satu bentuk pelepasan emosi dari diri gw.. tapi, kadang2, gw suka ga bisa berhenti ketawa.. gw suka ketawa sampai nangis.. lalu setelah gw sadari, napas gw pun tertahan.. udah sakit perut, sesek pula.. hahaha.. pernah waktu SD dulu, gw jalan2 sama temen gw, lalu lewatlah kami di depan pohon bambu.. lalu, gw berdiri di depannya, dan terjadilah sebuah kejadian lucu, dan gw tertawa.. tebak apa yang terjadi? temen2 gw ngacir semua.. ketakutan.. sambil bilang “Ada kuntilanak….” dalam hati gw berkata, “sialan..

Gw suka suka banget pedes

Entah sejak kapan, gw suka banget ama makanan pedes.. kadang, gw ga bisa makan kalo ga ada sambel.. bahkan, sampai sukanya, gw suka tanpa sadar menambahkan sambel yang banyak pada makanan gw, n tentunya gw makan dengan lahap dan penuh kegembiraan.. hal ini, bikin orang tua (ibu maksudnya) sedikit bingung.. aneh aja, ngeliat anaknya yang adalah orang sunda asli ini bertindak seperti orang padang.. apalagi begitu nyobain makanan yang gw makan.. waah.. ampe marah beliau.. saking takutnya gw sakit perut karena pedesnya makanan itu.. ehehehe.. sory mom.. didn’t mean to make u worry..

Gw harusnya satu kelas lebih tinggi dari sekarang

Iya.. jadi ceritanya, gw dulu TK kecepetan.. trus, waktu mau masuk SD, gw baru berumur 4.5 tahunan, n tebak apa.. gw ga dibolehin masuk SD karena umur gw itu.. walhasil, gw TK lagi.. n gw pun TK 3 tahun.. n temen2 TK gw udah setaun di atas gw.. tapi gw bersyukur, kok.. gw jadi bisa temenan ama temen2 gw yang sekarang.. ternyata TK 3 tahun membawa keuntungan besar sampai sekarang..

1 Comment (+add yours?)

  1. vinzsmille
    Mar 22, 2009 @ 10:17:59

    mbak, aku lg suka baca komik juga nih,, coba baca MARS ama shinsi doumei cross deh… bagus bgt…

    Reply

Leave a Reply

