tanya…….

Aku ingin bertanya padanya

Tentang sebuah rahasia yang selama ini menggangguku

Tentang mengapa masa laluku terjadi

Tentang masa kini yang sedang kujalani

Dan juga tentang masa depan yang akan kuhadapi

Adakah sebuah rahasia yang kau ketahui, tapi tidak kuketahui

Rahasia ini membuatnya terdiam dan membisu

Aku terus bertanya hingga aku jatuh

Lelah..

Aku masih di sana saat itu

Saat aku bertanya

Tentang hakikat hidup yang sedang kujalani

Tentang rahasia- rahasia yang masih juga belum terbongkar

Tentang mata- matamu yang selalu memperhatikanku dalam tiap langkahku

Dan kau, hanya membisu

Memberi seribu satu malam untukku

Menjeratku dalam ikatan hidup matiku

Dan aku di sini

Sekarang

Menjawab segala kebisuanmu

Dengan jawabku yang masih tetap sebuah anomali

Leave a Reply

