Surat Cinta

Hahaha.. buat sebagian orang, mungkin surat cinta udah ga jaman lagi..

tapi, surat cinta itu penting banget buat sebagian orang yang ga bisa mengungkapkan kata-katanya lewat lisan.. ga cuma buat orang yang emang introvert atau pun ga beranian.. tapi juga buat mereka yang punya keterbatasan dalam mengungkapkan kata- kata dengan lisan..

baru- baru ini.. gw nemu sebuah buku tentang surat cinta.. blom baca sampe abis, sih.. malahan, baru awal- awalnya.. baru sekitar 5 atau 6 surat yang gw baca.. dan ternyata, keren juga.. Hidup bagi mereka para penulis!! kereeen!!

Lalu.. karena baca buku itu, jadi kepikiran untuk coba buat.. hahaha.. tapi ga tau buat siapa.. ><

dan berhubung gw suka iseng-iseng merasakan emosi ‘orang lain’, gw jadi tambah berpikir untuk buat surat cinta ini.. kaya bikin cerita gitu, kan..

yah.. segitu aja, deh.. jadi, jangan kaget kalo tiba- tiba ada surat cinta di blog ini.. hahaha..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: