Ga mau lagi.. Hiiiy..

Wah.. hari ini lumayan berkesan.. kenapa? karena tangan kiri gw hampir aja remuk diremes sama adik gw yang tinggi besar..

Hahaha.. Hari ini, gw dan adik gw baru aja melewati hal yang sangat kami takuti.. Ga banget- banget, si.. tapi teteeep..

Yak!! gw baru aja disuntik vaksin.. Huaaaaaaaaa.. Gw takut banget disuntik.. Tapi, karena adik gw juga ketakutan, gw harus terlihat berani, padahal dalam hati gw gw menjerit ketakutan.. (halah..) Apalagi 2 kali disuntiknya.. hiks.. hiks..

Nasib jari gw pun sudah bisa ditebak.. Sakiiit banget.. apalagi telunjuk gw.. Sampai diketawain sama ibu- ibu n bapak- bapak di sana.. *blush* maluuu.. Gw ga mau lagi.. Hiiiy..

Oh ya.. Bekal gw jumat kemarin itu, ayam goreng, nasi, n lotek.. yummm.. sayang, gw lupa foto2.. saking lapernya, langsung disikat.. hahahahaha..

Terus, untuk sabtu, karena makaroni yang gw beli masih ada, gw pun membuat makaoni dengan bumbu tomat spaghetti n salad.. Salad yang gw buat ini, pueeedes.. Waktu gw makan, gw bingung kenapa salad yang gw buat ini pedes, tapi akhirnya gw inget, saladnya ini gw pakein mayonnaise yang pedes.. Fuuh.. sumpah, pedes banget..

Hmmm.. bekal gw hari sabtu itu cukup enak.. (pd banget, ya.. hahaha)

untuk bekal gw hari ini, gw ga cuma buat untuk gw sendiri, tapi adik gw juga pengen dibikinin.. dengan deg- degan gw buat bekal untuk hari ini.. berhubung fotonya ketinggalan di flash disk di kantor, gw akan jelasin besok.. hahaha..

Ga mau lagi.. Hiiiy..
Advertisements

4 Comments (+add yours?)

  1. Mutya Dyan Asthami
    Jun 08, 2010 @ 17:18:25

    Nidooooo, lama gak komen di tempat kamu…..!

    Eh, seriusan Nida ngerasa kepedesan? Perasaan urat pedes Nida udah putus deh πŸ˜›

    Reply

  2. nIDa
    Jun 08, 2010 @ 20:33:40

    hahaha.. Iya, ga tau tu.. pedes banget.. pedesnya tu istilahnya “menyengat” lidah gw.. mungkin karena dah lama ga makan pedes2.. apalagi ga keraasa tu mayonnaisenya.. jadi kaya makan bubuk cabe aja gitu.. hahahaha.. atau mungkin karena bawang yang gw masukin, ya?? bawang tu pedes ga si, sebenernya??

    Reply

  3. Mutya Dyan Asthami
    Jun 11, 2010 @ 23:46:34

    bawang putih itu rasanya getir kalo kebanyakan, Nid πŸ™‚

    Hmmm….. Kayaknya seru tuh kalo kapan-kapan kita masak bareng πŸ˜€ *sok jago masak…. ahahaha*

    Reply

  4. nIDa
    Jun 14, 2010 @ 22:03:28

    ayo, ayo..
    gw juga ga jago masak..
    tapi kalo campur mencampur, gw bisa..
    hahahahaha..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: