Keliling Dunia dan Teh.. (dream pt. 1)

Teh..

Gw cinta banget sama minuman yang satu ini.. Rasanya, 1 hari ga minum teh rasanya gimanaaaaa gitu..

Mulai dari Teh susu, teh melati, lemon tea, teh vanilla, teh mint, teh mawar, teh hijau  udah gw cobain.. Tapi ada beberapa teh lain yang pengen gw cobain.. Walaupun bisa ditemuin dibeberapa Supermarket atau Toko Swalayan yang besar (merknya dilmah kalo ga salah), gw pengen banget nyobain teh- teh dengan resep yang masih tradisional sampai yang modern.. Mau pahit, manis, asem, rasanya gw pengen banget nyobain semuanya.. Ini adalah impian gw dari dulu.. ^^

Kayanya asik ya, mencoba berbagai jenis teh sambil keliling dunia.. Ataau…… Keliling dunia sambil mencoba berbagai jenis teh?? Hehehe..

Eh, eh.. Ada yang tau tempat nyobain berbagai macam teh gitu ga?? Cafe atau yang semacamnya mungkin.. di Bandung..

Advertisements

1 Comment (+add yours?)

  1. putiputi
    Mar 15, 2011 @ 06:46:48

    heeei akumatahariiii,,,!! Update lagi dong blognya,, jangan kesibukan kerja mulu, hehe.

    Nid gimana sama kopi? kopi luwak? kemaren aku ke supermarket, sempat lihat teh luwak bahkan di sana..! Kemungkinan sih merk asal comot aja,,,

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: