thingS that i want..

Ada beberapa barang yang sedang gw inginkan saat ini.. Hmmmm.. Ada 4 si, yang lagi pengen- pengennya.. apa sajakah diaaaaa?

1. Digital Camera,,

Ga usah mahal- mahal.. Asal si dia bisa melakukan tugasnya dengan baik.. Dulu, waktu SMA atau MAN lebih tepatnya, gw sering banget foto- foto.. Walaupun kadang ga begitu bagus dan meaning nya pun ga terlalu dalem, tapi gw seneng banget foto- foto itu, rasanya, gw mendapatkan sesuatu dari gambar itu.. Sekarang, gw sangat merindukan kegiatan yang satu ini..

2. Hard disk External

Oh, My God!! Barang yang satu ini udah lama banget gw inginkan, tapi masih belum kesampean juga.. ada banyak yang harus gw simpan..

3. Radio Cassette CD DVD player

Gw tu masih punya koleksi kaset yang masih gw sukain.. Ada juga beberapa CD and DVD yang masih rapi dalem plastiknya.. Sayang kan, kalau mereka cuma diem aja di sana, tidak digunakan, dan berdebu.. Ntar mereka nangis lagi..

4. Bento Stuffs and Accessories

Yup.. Hal ini ada hubungannya sama hobi  baru gw.. Hehehe.. Lucu banget deh.. Rasanya gw pengeeeen banget.. lucu- lucu n berguna banget.. Apalagi, bisa dipake buat nanti nati kalau gw sudah berkeluarga.. Ya, ga? ^^

Untuk semua keinginan gw itu dan beberapa hal lainnya, gw pun mulai menabung.. Tapi kadang ada pertanyaan yang menghinggapi, “Jangan- jangan gw boros, ya?”

1 Comment (+add yours?)

  1. Mutya Dyan Asthami
    Jul 17, 2010 @ 11:39:24

    Jeng Nida, ayo, semangat buat mewujudkan impianmu!

    Huwaaaa, kangeeen! Ntar kalo aku ke Bandung, ketemu ya :*

    Reply

Leave a Reply

