Surat Cinta 2

Hai, Sis.. Gw harap lo baik-baik aja. Udah lama banget kita ga ketemuan. Setahun? Dua tahun? Maaf, maaf.. Ga bermaksud sombong, kok. Hehehe.. Yah, mohon dimaklumi aja. Kerjaan gw sekarang ini bener-bener menyita waktu banyak. Jadi, yah……

Gw kangen banget sama lo. Ya ampuuuuun.. Kangeeeen banget.. dulu kemana-mana kita selalu bareng. Sama yang lain juga. Sekarang? Gw di sini dan lo di sana. Fuuuuh.. Aneh rasanya ga ada lo di sini. Ga ada temen menggila dan temen cerita. Hiks.. (Don’t cry..Don’t cry.. Don’t cry..Don’t cry..)

Oia, gimana kabar lo dan dia? Kapan undangannya nyampe di tangan gw? Hehehe.. Doakan saja semoga gw dan dia (-nya gw) bisa segera lanjut juga seperti lo.

Gw jadi inget, waktu kita cerita-cerita tentang cowo-cowo yang kita “incer” dulu. Hahaha.. Mereka sekarang gimana kabarnya, ya? Dulu kita tau banget apa yang mereka lakuin, tau apa aja jadwal mereka, a bit stalker-ish XD, kalau kita liat sekarang ya.. Hahaha.. Mereka ngerasa ga, ya? Masih suka kontek-kontekan dengan mereka? (temenan lho, ya.. Jangan yang lain.. Kan, udah ada si abang..) Kalo gw si, kadang-kadang menuju jarang. Maklum, gw kan pemalu dan pendiem. (Mohon jangan timpuk gw dengan barang-barang keras.. kalau bantal boleh, berhubung gw lagi kekurangan bantal di rumah.. Sendal juga boleh, tapi sepasang ya, dan yang masih bisa dipake.. Jangn lupa lemparnya pelan-pelan aja..)

Rasanya lucu ya, kalau kita inget masa-masa ABG kita. Rasanya geli, malu. Hahahaha.. Gw masih suka merasa bersalah lho, waktu gw tanpa sengaja merusak hubungan yang baru akan berkembang itu.. Gw yakin lo pasti inget. It’s pure a joke.. And I feel guilty. Really really guilty. Aaaaaarg.. Maaaaaaf…………. Ga sengaja.. (Gw jadi merasa bersalah lagi, ni..)

Ok, ganti topik.. Oia, kapan-kapan kita kumpul sama yang lain yuk. Sambil travelling gitu.. Jalan-jalan kemanaaaaa gitu. Kita bikin sweet escapades. Tapi, harus kita jadwalin bener-bener, ni.. Biar gw bisa ambil cuti.

Eh, nanti gw sambung lagi, ya. Jangan lupa dibales suratnya. Gw tunggu.

Daaaaaah, Honey.

Leave a Reply

