Surat Cinta 3

Hi!! Aku ga tau kalau kamu tau aku atau ngga, tapi satu yang pasti, aku tau banget kamu. Yaah, ga banget juga, sih. But, I know you.

Aku tau kamu ada ekskul basket di sabtu pagi dan futsal di sabtu sore. Aku juga tahu, kamu jarang beli minuman setelah kedua ekskul itu karena kamu bawa minum kamu sendiri,sebuah botol sebesar air minum botolan yang besar. Tampaknya kamu puas dengan minuman itu, dibadingkan dengan teman-temanmu, yang selalu membeli minuman-minuman yang memiliki rasa manis. (Ternyata, tidak baik mengkonsumsi sesuatu yang manis setelah olahraga.. aku baca di sebuah artikel, tapi aku lupa.. aku cari dulu, nanti akan kuberi tahu lagi, ya..)

Aku tau, kalau kamu itu sebenernya sangat bertanggung jawab dan dewasa, walaupun kamu sering diejek oleh yang lain dan tampak kekanak-kanakan sesekali. Aku juga tau, kalau kamu tidak terlalu suka pedas. Hmmmm.. aneh.. Kenapa? Makanan pedas itu enak sekali, lho.. hahahaha..

Oia, aku merasa sedikit stalker-ish, ni. Kamu jangan parno ya, aku ga terlalu tau banyak tentang kamu selain hal-hal di atas yang aku dapat dari pengamatanku sendiri.

Lalu aku juga tau ulang tahun kamu, aku tau kamu tinggal dimana (tapi aku belum pernah ke sana), aku tau warna yang kamu suka, angka yang kamu suka, pelajaran yang kamu suka, dan pemain sepak bola dan basket favorit kamu.

Aku bisa tau itu semua karena banyak orang yang sering menceritakan hal-hal itu semua padaku. Ada yang tau kalau aku memang punya perasaan padamu, ada juga yang tidak. Aku mana mungkin bisa menanyakan hal semua itu padamu.

Ups.. Yup, aku memang punya perasaan padamu. Aku, diam-diam dari sebuah sudut tersembunyi sangat mengagumimu dan menyukaimu. Aku harus bersembunyi, karena bila tidak, kau pasti akan tau siapa aku dan aku bisa mati kutu, meracau tak jelas, bahkan terdiam tak bisa mengatakan apa-apa padamu.

Di surat ini, aku cuma mau mengutarakan perasaan aku ke kamu. Aku cuma mau kamu tau, kalau aku suka kamu.

 

Bye..

Leave a Reply

